Jumat, 05 Oktober 2012

Baru terima Fax!!! - humor


Pada suatu pertemuan bisnis, ada 3 Orang yang tengah asik menikmati sarapan pagi, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia berada dalam satu meja. Di tengah acara sarapan bersama, terdengarlah bunyi ..bip,...bip,. Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan terlihat membaca tulisan yang seolah-olah tertulis ditelapak tangannya itu. Melihat itu, orang Jepang dan orang Indonesia dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. Orang Amerika berkata “telapak tangan saya ditanamkan sebuah chips, jadi saya dapat langsung menerima pesan SMS masuk tanpa alat , dan langung tampil ditelapak tangan kiri saya…”.
Sesaat kemudian terdengar telepon berdering, orang Jepang mengangkat tangan kanannya lalu jempol didekatkan ke telinga dan jari kelingking didekatkan ke bibirnya dan berkata "Maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya juga sudah berisi chips, jadi saya bisa menerima dan melakukan panggilan melalui 2 jari saya tanpa harus menggunakan handphone".
Melihat kehebatan Orang Amerika dan Jepang itu, orang Indonesia mulai gugup dan mencari-cari apa yang bias dia banggakan kepada ke 2 orang yang ada di meja itu. Karena belum juga menemukan caranya, Orang Indonesia makan banyak buah agar pikirannya bias fresh. Namun karena kebanyakan makan buah, keinginannya untuk buang air besar muncul dan tidak tertahankan lagi. Kemudian dia permisi ke belakang dan setelah selesai buang air besar, dia kembali lagi ke ruangan tadi, tetapi dengan kertas toilet yang sengaja di buat di leher celananya . Dengan keheranan orang Amerika dan orang Jepang menunjuk ke untaian kertas tersebut dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar